Blur Store - The Best Gadget Store

Online shopping from the earth's biggest selection of gadget and just about anything else.

Optimize your online income from money making programs on the internet such as Paid to Click, "Get Paid to" or aurora, affiliate, or other money generating programs like Monetize your blog, based on powerful blog.

Recent Posts

Popular Posts

Followers

9999

Pesona IDR-Clickit Sungguh Luar biasa

Sungguh luar biasa, mungkin kata itu cocok buat Idr-clickit, sebuah program penghasilan uang tambahan online yang bisa anda manfaatkan untuk menambah rekening bank anda. Program Idr-clickit adalah program Paid to Click (selanjutnya akan saya sebut dengan PTC saja) yang dapat anda manfaatkan untuk mengisi masa senggang anda saat anda berselancar di dunia maya ini. Jumlah member Idr Clickit saat ini sudah mencapai diatas 72.000 member atau perkembangannya dapat anda lihat di banner dibawah, so menurut anda bagaimana ? Sedikitkah atau Banyak ? well, mungkin untuk hal ini akan sangat tergantung dari komparasinya.

Jika kita komparasi dengan jumlah penduduk indonesia yang berjumlah hampir 240 juta orang , mungkin angka itu terbilang sedikit, yakni cuma 0.03 % saja, jika kita komparasikan dengan jumlah pengguna internet indo yang mungkin saat ini mencapai 5 juta orang ,  baru berkisar 1.44 %. hmm, masih termasuk sedikit yah.... . Tapi bila kita komparasikan dengan PTC-PTC lokal lainnya, Jumlah member idr-clickit bisa mencapai 3 kali dari jumlah member PTC yang berada pada urutan kedua. So.. kira2 apa sih kelebihan Idr-clickit dibanding PTC lain ?




Kelebihan IdrClickit , yang saya pahami adalah sebagai berikut :
  1. Sistem Sewa Referral.
  2. Pembayaran ke Member atau ke Idr-clickit, Instant dan Cepat.
  3. Admin handal dalam menangani Script.
  4. Terintegrasi dengan e-payment paypal.
Nah uraian berikut saya akan coba bahas kenapa sistem sewa referral menjadi faktor dominan kesuksesan Idr-clickit :

Yah , kesuksesan investasi member pada program PTC akan sangat di pengaruhi oleh banyak atau sedikitnya referral yang di miliki. Semakin banyak memiliki referral maka investasi seorang member memungkinkan untuk cepat kembali modal. Kecepatan dalam pengembalian investasi di dunia PTC adalah sangat penting, mengingat bahaya "SCAM" (suatu kondisi PTC tidak mampu lagi membayar membernya). Namun dalam kenyataannya, memiliki referral pun juga sebetulnya memiliki resiko jika kinerja mereka di bawah biaya yang di keluarkan. Dan perlu anda ketahui, ada 2 jenis referral yang berlaku di IDR-Clickit. Yang pertama adalah Referral Langsung dan yang kedua Referral Sewa. Pada PTC lain (lokal) banyak yang menggunakan istilah Referral Beli. Dimanakah perbedaannya ? Lihat uraian saya di bawah ini :

a. Referral Langsung  
adalah Referral yang kita dapat hasil dari promosi member menggunakan Referral Link yang disediakan. Ada kalanya nama referrer (orang yang mengajak untuk bergabung) ditampilkan di forum isian registrasi, dan ada kalanya juga, nama referrer di sembunyikan. Nah, jika anda memiliki teman, sahabat atau keluarga yang ingin anda ajak untuk menjadi referral anda, anda cukup memberikan referral link anda. Ketika ada seseorang, baik dikenal atau pun tidak, mendaftar di Idr-clickit melalui referral link anda, maka secara otomatis, mereka akan menjadi referral anda. Dan dari klik iklan yang mereka lakukan, anda akan mendapatkan komisi, mungkin secara logika, komisi itu merupakan imbalan dari kerja keras anda yang ikut mempromosikan idr-clickit. Untuk mendapatkan link referral ini, anda bisa masuk kehalaman banner area.
Permasalahannya di sini adalah, banyak member yang kesulitan dalam mencari Referral Langsung sendiri, malah kadang banyak member yang menghabiskan banyak biaya namun tidak membuahkan hasil dalam mendapatkan referral langsung.

b. Referral Sewa.
Referral sewa adalah solusi bagi member yang kesulitan mendapatkan referral langsung. Disini member tidak perlu pusing2 bagaimana mendapatkan referral, tapi referral itu sudah di sediakan oleh pemilik situs (dalam hal ini idr-clickit). Member hanya perlu merogoh koceknya untuk berinvestasi dengan menyewa mereka (referral) selama 30 hari dengan biaya Rp. 2.000,- per referral. Atau jika member tersebut adalah member upgrade, akan mendapatkan harga yang lebih murah sebesar Rp. 1.800,- per referral. Bagusnya sistem referral sewa ini adalah jika mereka pada periode tertentu tidak aktif nge-klik iklan, member penyewa bisa melakukan penukaran atau istilah umumnya Recycle. Dan recycle ini adalah fakto kunci dari management Referral agar mendapatkan komisi dari referral yang mereka sewa. Pada referral sewa anda harus dapat menentukan pada Average (AVG=rata-rata klik per referral) berapa anda dalam kondisi balik modal.

c. Referral Beli
Referral Beli di sini sebenarnya tidak berlaku di Idr-clickit, namun banyak berlaku di PTC lokal lainnya. Kelemahan dari sistem referral beli adalah, harga lebih mahal, dan anda akan kesulitan menukar Referral tersebut jika sewaktu-waktu referral tersebut tidak aktif ngeklik iklan. Disamping itu kadang ada pemilik PTC yang nakal dengan menjual Referral kadaluarsa (maksudnya disini adalah referral tersebut sudah tidak aktif lebih dari 2 minggu) tapi masih di jual ke member. Saya sendiri sempat merasakan kasus seperti ini. 


Ok. saya kira cukup uraian tentang kelebihan sistem referral sewa, dan selanjutnya akan saya lanjutkan dengan kelebihan kedua yaitu, kecepatan dalam memproses penerimaan dan pembayaran di Idr-clickit.


Saat ini saya berinvestasi di Idr-clickit dengan menggunakan rekening paypal saya, jadi transfer saya ke idr-clickit dapat berlangsung dalam sekian detik saja. Jika anda menggunakan fasilitas internet banking atau pun transfer dari ATM (Anda bisa berinvestasi melalui bank mandiri, BCA atau pun BNI). Namun karena bank lokal diatas belom dapat menyediakan integrasi dengan dunia Online, anda harus memberitahukan kepada admin tentang transfer yang anda lakukan, dapat dengan melalui contact support ataupun melalui forum di idr-clickit. Dan biasanya bila admin dapat mendeteksi asal transfer tersebut, maka proses investasi anda dapat dengan segera mengisi saldo investasi anda. Dan tak kalah pentingnya adalah proses pembayaran ke member idr-clickit , bagi saya adalah yang terbaik dibanding ptc lokal lainnya. Anda tidak perlu menunggu berhari-hari proses penarikan dana hasil investasi anda di idr.


Idr-clickit adalah suatu website berbasis Gen3, suatu script khusus PTC yang cukup banyak di gunakan oleh para pemain PTC international. Tetapi, banyak PTC dengan script ini mengalami kegagalan, karena adminnya tidak piawai dalam menangani permasalahan script, dan akhirnya dalam tempo cepat atau lambat, PTC tersebut akan berakhir dengan SCAM. Dan kepiawaian admin idr-clickit bagi saya bisa menjadi referensi para admin PTC baik lokal atau internasional sekalipun.
Pesona IDR-Clickit Sungguh Luar biasa Reviewed by adminon Sunday, August 1, 2010Rating: 4.5
0 komentar:
Post a Comment