Blur Store - The Best Gadget Store

Online shopping from the earth's biggest selection of gadget and just about anything else.

Optimize your online income from money making programs on the internet such as Paid to Click, "Get Paid to" or aurora, affiliate, or other money generating programs like Monetize your blog, based on powerful blog.

Recent Posts

Popular Posts

Followers

9999

PTC Indo dengan sistem Sewa Referral

Selamat pagi rekan kliker , Sengaja bikin posting dengan tema ini, karena saya pikir tidak semua PTC indo (lokal) menggunakan pola sewa referral, bahkan mungkin bisa di bilang PTC dengan sistem ini lebih minoritas dibandingkan dengan PTC lokal yang menganut sistem Referral Beli. Sistem referral sewa mungkin bisa di implementasikan karena mereka menggunakan script buxsite type terbaru seperti halnya neobux atau script dari ptcpay. Beberapa situs tersebut memang menggunakan varian dari script ptcpay. Misalnya saja, idr-clickit menggunakan basis GEN3 yang telah di modifikasi, DBclix tampaknya menggunakan scripting tersendiri, clixid dan click4rp menggunakan GEN4 dengan minor modifikasi.


Mungkin anda akan bertanya, mengapa saya memilih tema ini ? . Secara sederhana dapat saya jawab, PTC dengan pola seperti ini bisa dibilang lebih menguntungkan membernya, biaya investasi lebih murah dan Referral yang di sewa bisa di ganti kapan saja jika referral berubah menjadi tidak produktif (malas).


Saya akan ungkap berdasarkan kepopuleran situs PTC dibanding dengan yang sejenis :
IDR-Clickit


Jika anda mendaftar di idr-click it, dan hendak menyewa referral anda dapat menyewa referral hingga 300 referral sewa. Sebagai member standard anda dapat menyewa referral setiap 7 hari  dengan batasan (limit) 50 referral persekali sewa. Harga sewa per referral adalah Rp. 2.000,- dengan kemungkinan penghasilan Rp. 100 per hari per referral. Jika anda memiliki 100 referral , berarti anda membutuhkan biaya Rp. 200.000,- perbulan atau jika di bagi menjadi perhari adalah Rp. 6.667,- . Untuk mendapatkan keuntungan, maka anda harus berupaya mendapatkan klik iklan yang di lakukan referral sewa sebanyak 267 klik iklan sehingga anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 6.675,- . Jika kita bagi dengan jumlah referral anda, maka klik rata-rata referral  yang harus anda dapatkan adalah ( 267 iklan : 100 referral ) sebesar 2.67 . Jika rata-rata klik dibawah dari 2.67, maka dapat di pastikan investasi anda dengan menyewa 100 referral kian menyusut. Lho kok malah rugi? Untuk menyiasati agar anda tidak mengalami kerugian, anda harus manage referral sewa anda.


Bagaimana cara memanage referral sewa


Memanage referral sewa adalah suatu langkah penting jika anda memiliki sewa referral. Seperti uraian saya diatas, ketika rata-rata klik yang anda dapat dari referral sewa di bawah dari 2.67. Agar referral sewa anda produktif anda harus rajin menyeleksi referral yang tidak aktif dan mengganti nya dengan referral baru. Cara ini lazim di sebut dengan "RECYCLE". Anda bisa tentukan sendiri kriteria kondisi referral yang anda nilai malas. Jika pada akhirnya anda menemui kesulitan untuk mendapatkan rata-rata klik diatas, langkah selanjutnya adalah dengan meng upgrade status keanggotaan anda menjadi member berbayar.


Haruskah meng UPGRADE membership anda?


Sebenar nya anda tidak di haruskan untuk menguprade membership anda dengan membership berbayar. Hanya saja, jika anda menginginkan hasil yang maksimal atas investasi anda, upgrade membership mutlak di perlukan. Kenapa demikian? Pada membership berbayar, selain anda mendapatkan nilai klik iklan lebih tinggi, anda juga akan mendapatkan komisi dari klik iklan referral lebih besar pula. Jika anda membership berbayar, nilai klik iklan anda akan naik 100% menjadi Rp. 100 per iklan dan komisi klik dari referral pun akan naik 100% menjadi Rp. 50,- periklan. Disamping itu, harga sewa referral akan turun 20% menjadi Rp. 1.800,- per referral. Dari perbedaan diatas, maka syarat anda mendapatkan kondisi kembali modal (BEP) akan menjadi turun. Disini anda hanya membutuhkan AVG (rata-rata klik iklan referral sewa) sebesar 1.2 . Cukup besar kan perbedaannya. Jika anda aktifkan fitur AUTOPAY (sistem perpanjangan sewa referral per hari berdasar keaktifan referral anda) , AVG yang anda butuhkan akan lebih kecil lagi atau di bawah 1.2. Dengan mengaktifkan fitur autopay ini, perhitungan harga sewa referral akan menjadi lebih murah 10% dari harga sewa normal.
Saya kira Idr-clickit layak untuk menduduki posisi numero uno PTC paling populer di Indonesia. Kenapa alasannya ? Dapat anda lihat pada banner stat diatas, Jumlah member Idr-Clickit adalah terbanyak diantara PTC lokal lain. Alasan lain adalah kemudahan dalam menyewa referral tersebut dan tingkat kepuasan atas produktifitas referral yang disewa oleh member.
Clixid

Click4Rp
DBClix
Western Digital 1 TB Caviar Green SATA Intellipower 64 MB Cache Bulk/OEM Desktop Hard Drive WD10EARSHP v100w 8 GB USB 2.0 Flash Drive P-FD8GBHP100-EFLogitech 2 MP HD Webcam Pro 9000 with Built-in MicrophoneSamsung USB 2.0 8x DVD Writer External Optical Drive for Mac and PC SE-S084C/RSBN (Gloss Black)
PTC Indo dengan sistem Sewa Referral Reviewed by adminon Tuesday, August 3, 2010Rating: 4.5
0 komentar:
Post a Comment